OTA Hafizh Dhuafa'



باسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله

Dengan mengharap ridho dan pertolongan Allah swt, hari Divisi Pendidikan Yayasan Khadimul Ummah menawarkan kpd sdr sekalian peluang investasi akhirat..

KODE PROGRAM : OTA Hafizh Dhuafa

DESKRIPSI PROGRAM : pesantren Tahfizh Qur'an "Ar-Rahmah" adalah lembaga pendidikan islam milik yayasan khadimul ummah untuk anak usia 6-12 tahun, setara usia SD. kurikulum utamanya adalah penanaman iman dan qur’an. Tahfizh qur’an adalah materi pokok pembelajaran.

Kami berupaya semaksimal mungkin mengikuti jejak keberhasilan salafus shaleh dalam pendidikan para generasinya. Sederhana, singkat tetapi maksimal dalam kwalitas, sekaligus juga tidak mengabaikan materi penunjang dan ilmu alat yang dibutuhkan bagi anak agar benar-benar siap untuk menempa pendidikan ditahap yang lebih tinggi selanjutnya.

Perpaduan antara pembinaan orisinalitas akidah, adab dan tazkiyah sebagaimana para ulama salaf dahulu dengan intelegency akademik, kemandirian serta pembekalan skill modern itulah yang sedang kami terapkan di lembaga pendidikan ini.

dan alhamdulillah hingga saat ini Allah mempercayakan kepada kami beberapa santriwan santriwati yg cukup berbakat namun kurang atau bahkan tidak mampu dalam hal pembiayaan sekolah maupun kebutuhan hidup sehari harinya.

Untuk hal inilah kami menawarkan peluang emas ini kpd para muhsinin yg diberi keluasan rezeki oleh Allah swt, untuk memberikan biaya pengasuhan santri pengahafal Al Qur'an baik berupa dana pendidikan ataupun biaya kebutuhan hidup para santri Tahfizh.

TEKNIS PROGRAM : Program Orang Tua Asuh Hafizh Qur'an dikemas secara sederhana dan menarik. Cukup dengan menyisihkan uang Rp 100.000,- setiap bulannya, setiap orang bisa menjadi Orang Tua Asuh Hafizh Quran bagi santri pesantren tahfizh Ar-Rahmah Probolinggo.

Raih Investasi Terbaik untuk Akhirat Anda, berbonus Pahala yang mengalir tiada henti.

KETENTUAN : Cara mendaftar sangatlah mudah, cukup dengan kirim pesan 👇👇

ketik :
OTA QURAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

kirim 👇👇
sms/wa ke : 0823 2515 3161
telegram : @khadimul_ummah

Donasi Asuh bisa di Transfer Via :

Mandiri:         1430014874950;
BNI Syariah:   0437235335;
BRI :             0073.01.000.625.566
         ⇒ Semua a/n. Khadimul Ummah

Jangan lupa konfirmasi setelah transfer, utk segera kita sisihkan agar tdk bercampur dg amanah yg lain.

Jadilah bagian dari keluarga penghafal Al Qur'an, semoga Allah swt. mencatat peserta Orang Tua Asuh Hafidz Quran sebagai salah satu keluarga dari penghafal Al Qur'an dan bisa mendapatkan pertolongan dihari penghakiman nanti. aamiin yaa rabbal 'aalamiin
~~~~~~

Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar